JAKARTA, Makansedap.id – Nadin Amizah mengajak pendengar setianya untuk menjadi lebih intim melalui pertunjukan intimate acoustic bertajuk Kita Akan Selesai di Gedung Bersejarah Toko Merah, Kota Tua, Jakarta Barat, 28 Februari 2024.

Dalam pertunjukan Kita Akan Selesai, Nadin Amizah akan mempersembahkan lagu patah hati yang tertuang di EP Kalah Bertaruh.

Nadin Amizah ingin menyorot kembali rilisan-rilisannya yang jarang dibawakan di panggung, maupun rilisan yang tidak mempunyai streaming number sebesar lagu populernya.

“Aku rindu sekali membawakan lagu-lagu ini. Mereka punya ruang yang sangat spesial di hatiku, dan walau bukan lagu yang mudah didengar maupun mudah dibawakan, aku merasa lagu-lagu side B ini pantas dibuatkan media khusus di mana mereka bisa bersinar terang,” ungkap Nadin Amizah dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Selasa, 27 Februari 2024.

Baca Juga:   Ini Pendapat Sherly Sheinafia soal Realitas Kehidupan Pasangan Masa Kini

Nadin Amizah akan berbagi kegundahannya tentang bagaimana banyak sekali lagu-lagu yang dianggapnya lebih menunjukkan warna Nadin Amizah justru bukan lagu-lagunya yang popular.

1 2

Iklan