Lulusan Melbourne Fokus Jualan Kue di Gading Serpong

Pemilik Helio Artisan Cakery, Helga Vidya Gishella (Foto Makansedap.id)

JAKARTA, Makansedap.id – Usia muda tidak menghalangi niat Helga Vidya Gishella, 23 tahun, untuk terjun ke dunia usaha. Dia berani mengambil risiko untuk menekuni bisnis wedding cake, birthday cake dengan membuka Helio Artisan Cakery.

Pengalaman Helga Vidya Gishella di dunia bakery juga tidak sembarangan. Dia adalah lulusan William Angliss, Melbourne, Australia, 2018-2021. Di sana, dia mengambil jurusan Tata Boga Pastry.

“Awalnya, saya tertarik untuk menekuni dunia seni rupa, seperti memahat, dan melukis. Tapi, akhirnya saya memilih untuk mengambil Tata Boga Pastry. Setiap hari, saya belajar membuat kue,” kata Helga Vidya Gishella kepada Makansedap.id di Gading Serpong, Kamis, 7 Maret 2024.

Baca Juga:   Pemain Serial John Wick, Cormac Sosok yang Kejam dan Brutal

Helio Artisan Cakery yang berada di Ruko Aniva Grande GA 08, Gading Serpong itu baru berjalan empat bulan. Namun, Helio Artisan Cakery sudah ramai dikunjungi pelanggan dan banyak menerima pesanan kue untuk acara pernikahan dan ulang tahun.

“Helio Artisan Cakery awalnya berjualan online. Kemudian, kami membuka secara offline karena sudah memiliki tempat di Ruko Aniva Grande GA 08, Gading Serpong,” jelas Helga Vidya Gishella.

1 2

Iklan