SAMPIT, Makansedap.id – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Irawati mengapresiasi kegiatan Mentaya Bakul Festival 2023. Sebab, event ini menjadi wadah untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM dalam meningkatkan usaha mereka.

“Saya salut karena peserta Mentaya Bakul Festival merupakan pelaku UMKM kuliner lokal di Kotawaringin Timur. Acara ini sangat bagus karena dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, khususnya UMKM,” kata Irawati di Sampit, Selasa, 26 September 2023.

Dalam Mentaya Bakul Festival, ada 75 stand berdiri dengan jumlah pelaku usaha yang tergabung sebagian besar merupakan pelaku UMKM kuliner. Beragam makanan, minuman dan camilan tersedia dan siap memanjakan lidah pengunjung. Selain itu ada perusahaan otomotif, perusahaan pembiayaan dan perbankan.

Baca Juga:   Simak Buah Tangan Khas Lombok dari Pasar Seni Sengiggi

Arena Mentaya Bakul Festival dipadati pengunjung yang ingin berwisata kuliner. Pengunjung sangat antusias dan senang. Di sana, tersedia meja dan kursi cukup banyak di depan stand UMKM sehingga membuat pengunjung bisa menikmati kuliner dengan suasana yang nyaman.

1 2

Iklan