Sambut Ramadan, Royale Krakatau Hotel Siapkan Arabic Night

Menu Timur Tengah The Surosowan dan The Kaibon (Foto The Surosowan dan The Kaibon)

CILEGON, Makansedap.id – The Royale Krakatau Hotel, Cilegon menyiapkan paket Arabic Night dengan konsep Timur Tengah. Paket Arabic Night tersedia di dua restoran yang ada di area The Royale Krakatau Hotel, yaitu The Surosowan dan The Kaibon selama Ramadan.

“Selama Ramadan kami menyiapkan paket Arabic Night dengan konsep Timur Tengah. Bukan hanya makanan tapi juga dekorasinya juga ala Timur Tengah. Di The Surosowan paket selama Ramadan yaitu Rp 228 ribu nett dengan diskon 5% pada tanggal genap dan 10% pada tanggal ganjil. Di The Kaibon, kami menyiapkan harga khusus yaitu Rp 198 ribu nett Anda bisa menyantap hidangan Timur Tengah ditemani lantunan musik jazz,” ungkap General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Senin, 4 Maret 2024.

Baca Juga:   Jonatan Akhiri Puasa Gelar Tunggal Putra All England

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan paket parsel yang berisi empat macam kue kering yaitu nastar, putri salju, kastangel dan cookies dengan harga Rp 350 ribu.

“Khusus untuk Lebaran, kami menyiapkan hantaran yaitu paket makanan untuk empat orang dengan harga Rp550 ribu. Tahun lalu, paket ini termasuk yang banyak dipesan oleh pelanggan. Kami membuat 50 paket hantaran. Tahun ini kami optimistis permintaan untuk paket hantaran akan meningkat dibandingkan tahun lalu,” ungkap Rury Ilham.

Rury Ilham menambahkan, pekan pertama Ramadan dan pekan terakhir Ramadan biasanya pelanggan tidak terlalu banyak. Puncaknya biasanya terjadi pada pekan kedua dan tiga. Omzet restoran, kata Rury Ilham, biasanya melonjak hingga 30%.

1 2

Iklan