JAKARTA, Makansedap.id – Film Pemukiman Setan mengisahkan tentang seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi yang memaksa dirinya untuk mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik.

Tanpa disadari oleh mereka, rumah antik ini memiliki sebuah rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua. Apakah mereka berhasil keluar dari ancaman tersebut? Pemukiman Setan menarik untuk disaksikan.

Film Pemukiman Setan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono dan Teuku Rifnu Wikana.

Baca Juga:   Ini Alasan Pelayanan Kesehatan Mental bagi Korban Kekerasan Perlu Ditingkatkan

Pemukiman Setan akan melakukan Asian Premiere atau tayang perdana dalam Jogja Netpac Asian Film Festival atau JAFF 2023. Film itu sebagai tayangan untuk Midnight Event Nocturnal pada 1 Desember 2023.

“Setelah Qodrat, saya bersama tim, berusaha untuk membuat sesuatu yang berbeda, namun tetap menghadirkan rasa horor yang menjadi kegemaran penonton di Indonesia,” kata Sutradara film Pemukiman Setan, Charles Gozali seperti, dikutip dari keterangan pers, Selasa, 21 November 2023.

1 2

Iklan