JAKARTA, Makansedap.id – Kehampaan, keheningan, dan kesendirian menjadi suasana pembuka saat karakter Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson kembali menghias layar lebar. Demikian sinopsis The Marvels.

Carol Danvers yang menyandang titel sebagai Kapten Marvel dalam The Marvels itu terbiasa menghadapi berbagai lawan seorang diri, termasuk ketika memusnahkan Supreme Intelligence.

Berlandaskan keinginan untuk balas dendam dan mewujudkan impian Dr Wendy Lawson yang diperankan Annette Bening untuk mengakhiri peperangan antara Kree dengan Skrull dalam Captain Marvel pada 2019, Carol Danvers kembali menginjakkan kakinya di Hala dan memusnahkan Supreme Intelligence dengan tangannya sendiri.

Sayangnya, memusnahkan Supreme Intelligence membuahkan situasi yang sama sekali tak terduga bagi Carol Danvers. Konsekuensi atas tindakannya justru melahirkan ketidakstabilan semesta yang ditandai oleh munculnya titik lompatan atau jump point.

Titik lompatan tersebut memiliki keterkaitan dengan revolusi bangsa Kree yang dipimpin oleh Dar Benn yang diperankan Zawe Ashton setelah musnahnya Supreme Intelligence. Bangsa Kree bahkan menyematkan titel baru untuk Carol Danvers, yakni Sang Pemusnah atau The Annihilator.

Baca Juga:   Belum Ada Pengganti Daniel Craig, Produser Film James Bond Bingung

Seperti dilansir Antara, Rabu, 8 November 2023, The Marvels yang disutradarai oleh Nia DaCosta mengisahkan perjalanan Carol Danvers yang berusaha menghadapi konsekuensi atas tindakannya. Perjalanan inilah yang mengantar Carol Danvers untuk bertemu dengan para pemilik kekuatan berbasis cahaya lainnya, yakni Kamala Khan atau yang juga dikenal sebagai Ms Marvel yang diperankan Iman Vellani dan Monica Rambeau yang diperankan Teyonah Parris.

1 2

Iklan