Sup Iga Guleni Coffee and Resto, Referensi Kamus Kuliner Jaksel

Sup Iga sapi Guleni Coffee and Resto, Referensi Kamus Kuliner

JAKARTA, Makansedap.id – Guleni Coffee and Resto menjadi referensi kamus kuliner untuk tempat nongkrong kawula muda di Jakarta Selatan atau biasa disebut Jaksel. Salah satu menu andalannya adalah sup iga sapi.

Guleni Coffee and Resto yang berdiri sejak 2020 itu terletak di Jalan Pelita, Kemang Selatan 8 No 10, Jaksel. Di Guleni Coffee and Resto yang dilengkapi fasilitas karaoke itu, sup iga sapi menjadi referensi kamus kuliner kawula muda Jaksel.

“Sup iga Guleni Coffee and Resto dibuat dari bahan baku pilihan berkualitas. Ramuan sup iga berasal dari rempah-rempah tradisional, sama dengan resep dasar sop. Ada bumbu-bumbu yang diracik sendiri, lalu dibuat seperti sayur sup. Jadi, sup iga ini menjadi referensi kamus kuliner kawula muda Jaksel,” ujar Irvan Suryana, 49 tahun, pemilik Guleni Coffee and Resto, kepada Makansedap.id, di Kemang, Jaksel, Kamis, 15 Februari 2024.

Baca Juga:   Smoked Platter, Cara Paling Pas Menikmati Barbecue

Daging sup iga, kata Irvan Suryana, sangat empuk. “Daging iga sapi berkualitas direbus bersama rempah-rempah selama tiga jam. Daging rebus itu juga sangat enak apabila dimakan langsung, sehingga layak menjadi referensi kamus kuliner,” jelas Irvan Suryani.

1 2

Iklan