Beranda Kuliner Terungkap Jawaban Kopi Fest Indonesia 2023 Kolaborasi dengan BCA
Kuliner

Terungkap Jawaban Kopi Fest Indonesia 2023 Kolaborasi dengan BCA

Kopi Fest Indonesia 2023 (Foto IG Kopi Fest Indonesia)

JAKARTA, Makansedap.idKopi Fest Indonesia 2023 ternyata berkolaborasi dengan BCA Bangga Lokal. Hal itu dilakukan untuk mengangkat UMKM di berbagai daerah.

Berkat kolaborasi dengan BCA Bangga Lokal, sana, para pengunjung Kopi Fest Indonesia 2023 dapat menikmati banyak sekali potongan harga dan promosi dari merek favorit mereka, terutama untuk tenant makanan dan minuman.

“Sebagai bagian dari sistem keuangan dan perekonomian Indonesia, BCA senantiasa berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi nasional, termasuk dukungan kepada UMKM. Kami ingin membawa nama baik UMKM Indonesia, khususnya yang bergerak di bisnis kopi dalam Festival Kopi Indonesia,” kata Budi Rahardjo, Vice President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi di BCA Semarang, Rabu, 6 September 2023.

“Kami menawarkan berbagai macam promosi yang pastinya menarik untuk masyarakat. Misalnya saja, cashback QRIS BCA Rp 50 ribu untuk 150 transaksi pertama setiap hari untuk pembelian minimum Rp 100.000, dan cashback Rp 15 ribu untuk 200 transaksi pertama setiap hari untuk pembelian minimum 75.000,” tambah Budi Rahardjo.

Baca Juga:   Masyarakat Indonesia Jarang Konsumsi Sayur dan Buah

Selain itu, terdapat pula aktivitas seru yang menawarkan hadiah langsung dan lebih banyak promo untuk mereka yang datang. Seperti Coffee Passport, sebuah paspor yang bisa didapat secara gratis dan akan menantang pengunjung untuk menyelesaikan beberapa misi.

“Kami juga mengadakan beberapa tantangan dan promo menarik untuk seluruh pengunjung dan bahkan tenant yang berpartisipasi,” sebut CEO dan Co-founder Otten Coffee, Jhoni Kusno.

Setelah Kopi Fest Indonesia 2023 di Semarang, 23-27 Agustus, acara ini akan berlanjut di Bandung pada 20-24 September 2023. Lalu, ditutup dengan perhelatan di Jakarta, 4-8 Oktober 2023. Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara dan cara pendaftarannya, dapat mengunjungi kopifestindonesia.com. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Sebelumnya

Kenali Strategi Shin Tae Yong saat Indonesia Lawan Turkmenistan

Selanjutnya

Kopi Fest Indonesia 2023, Kompetisi Paling Bergengsi di Dunia

makansedap.id