JAKARTA, Makansedap.id – UniPin, penyedia layanan hiburan terkemuka di Indonesia, sukses menggelar kafe tematik yang bertajuk The Trail of Beginning, di Thymeline Cafe, referensi kamus kuliner, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 20 April 2024.

Bertujuan memberikan pengalaman menikmati hidangan lezat dari semesta Honkai Star Rail, kafe tematik yang menjadi referensi kamus kuliner ini menyediakan berbagai consumables unik seperti Sweet Dream Soda, Suncake Twist, dan consumable lainnya yang sangat lezat.

Khalayak penggemar dan pemain Honkai Star Rail menyambut antusias Thymeline Cafe, referensi kamus kuliner, hingga memenuhi seluruh sesi event ini, dengan total peserta sebanyak 74 orang dari yang awalnya dibatasi untuk 60 peserta saja.

Makanan Thymeline Cafe, referensi kamus kuliner, yang disajikan untuk para pengunjung terbagi dalam tiga set pilihan yang terinspirasi dari semesta game Honkai Star Rail. Set A menyajikan PomPom’s Frief Fowl dan Whale Tide Water, yaitu sajian nasi dengan chicken katsu dan air mineral. Set B menyajikan Spaghetti Bolognese dan Sweet Dreams Soda, yaitu sajian spaghetti dan minuman passion fruit soda, referensi kamus kuliner. Sementara itu, set C menyajikan Suncake Twist dan Pika White Grape Soda, yaitu sajian waffle blueberry dan minuman sparkling double grape soda.

Baca Juga:   Wakuda Restaurant and Bar, Referensi Kamus Kuliner di Singapura

Tidak hanya berkesempatan untuk menyantap hidangan enak, para pengunjung juga dihibur dengan berbagai kuis, giveaway, doorprize, dan berbagai aktivitas menarik.

Thymeline Cafe (Foto UniPin)

Selama kegiatan Thymeline Cafe, referensi kamus kuliner, hadir pula bintang tamu spesial yang menemani para pengunjung, tiga cosplayer ternama yaitu PuniPun, Vi Cos, dan Yagaichi. Mereka berfoto dan berinteraksi dengan mengenakan kostum karakter game, menambah kemeriahan acara yang menghibur para pengunjung.

1 2

Iklan