Butter Cake, Kue Sederhana yang Bisa Tampil Istimewa

Chef Devina Hermawan bersama Anchor Butter mempersembahkan resep butter cake yang klasik, mudah, cepat dibuat, dan disukai semua kalangan.

JAKARTA, makansedap.idChef Devina Hermawan mengatakan, butter cake adalah salah satu jenis kue yang sangat sederhana dengan bahan yang minim dan cara pengolahan yang mudah. Namun, butter cake bisa tampil istimewa. Karena itu, komposisi resep dan pemilihan butter sangat penting.

“Untuk memaksimalkan cita rasa khas butter di butter cake ini, penggunaan pure butter alias butter murni dari Anchor jadi kunci. Inilah yang menentukan rasa, aroma, tekstur, hingga tingkat kelembutannya. Intinya, semakin sederhana bahannya, semakin krusial pemilihan kualitas bahan tersebut,” kata Chef Devina Hermawan dalam keterangan resmi yang diterima makansedap.id, Sabtu, 24 Desember 2022.

Terbuat dari krim segar berkualitas tinggi, warna kuning pada Anchor Butter berasal dari susu sapi yang kaya akan beta karoten hasil konsumsi rumput hijau. Anchor Butter merupakan pure butter yang serba guna, the perfect partner baik untuk memasak maupun memanggang, dapat digunakan untuk berbagai kreasi kuliner, baik pastri, makanan penutup, kue, lapisan gula, kue, biskuit, saus, dan lainnya.

Baca Juga:   Salut, PRN Dokumentasikan Resep Masakan Khas Gorontalo

Tak hanya butter cake, menurut Chef Devina Hermawan, masih banyak jenis hidangan lainnya yang dapat menggunakan Anchor Butter untuk menghasilkan rasa makanan yang lebih lezat dan tekstur yang lebih nikmat.

“Penggunaan butter ini serba guna, bisa meningkatkan cita rasa berbagai hidangan baik manis maupun gurih. Makanan sederhana pun jadi istimewa,” tambah Chef Devina Hermawan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan