Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood, Menu Baru The Kaibon

Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood The Kaibon (Foto The Kaibon)

JAKARTA, Makansedap.id – The Kaibon terus berinovasi untuk memuaskan pelangganya. Resto yang terletak di The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket terbaru yaitu, Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood, referensi kamus kuliner, di atas papan sepanjang 1 meter.

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham mengatakan, paket tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Menu terbaru ini merupakan upaya dari The Kaibon, referensi kamus kuliner, untuk memberikan menu yang variatif kepada konsumen.

“Jadi paket makan seafood dan iga bakar di atas papan 1 meter itu harganya sekitar Rp 1,6 juta. Itu sudah termasuk dengan nasi, tumis kangkung, toge dan ice tea serta 3 jenis sambal serta bisa untuk 8 orang. Jadi di atas papan 1 meter itu akan dihidangkan beragam macam seafood mulai dari udang, cumi, ikan dan lain-lain. Selain seafood, ada juga paket makan daging iga di atas papan dengan panjang 1 meter dengan harga yang sama Rp 1,6 juta. Menu ini menjadi referensi kamus kuliner,” jelas Rury dalam keterangan tertulis yang dibaca Makansedap.id, Jumat, 19 Januari 2024.

Baca Juga:   Cara Gampang Buat Sambal Dabu-dabu Lilang Pedas Segar

Rury Ilham menambahkan, kehadiran The Kaibon, referensi kamus kuliner, yang baru beberapa bulan mendapatkan respon positif dari pengunjung. Terbukti pada perayaan Malam Tahun Baru 2024, semua bangku di resto ini penuh dipesan.

“Kapasitas di The Kaibon, referensi kamus kuliner, pada Malam Tahun Baru itu 240 seat dan semuanya fullhouse. Bahkan ada yang terpaksa kami tolak dan kami pindahkan ke Surosowan yang tidak terlalu penuh. Jadi memang ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Rury Ilham.

1 2

Iklan