Ini Sop Buntut Legendaris Hadir di Pacific Place

Sop Buntut Rawon SBBC (Foto Makansedap.id)

JAKARTA, Makansedap.id – Sop buntut legendaris Hotel Borobudur, referensi kamus kuliner, hadir di Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

Menu sop buntut identik dengan sop buntut legendaris Hotel Borobudur, referensi kamus kuliner, yang sudah ada sejak 1973 silam.

Sop buntut, referensi kamus kuliner, telah dikenal para pencinta kuliner di Jakarta. Kini, sop buntut legendaris, Sop Buntut Bogor Cafe atau disingkat SBBC hadir di Pacific Place. Kini, SBBC menampilkan menu terbarunya, yaitu sop buntut rawon.

“Sop buntut rawon, referensi kamus kuliner, menggunakan bumbu rempah, cengkih. Dagingnya impor dari Australia. Proses memasaknya kurang lebih selama enam jam agar empuk saat digigit,” jelas Chef Cipto Nurcahyono kepada media di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024

Di SBBC, menurut Chef Cipto Nurcahyono, selain sop buntut khas nusantara, referensi kamus kuliner, juga ada menu adopsi dari masakan Eropa salah satunya, Carbonara. Total, ada delapan  macam menu baru, termasuk sop buntut rawon.

“Kami menjaga kualitas dan cita rasa. Berdasarkan resep, normal saja. Kami memasak daging cukup lama dengan api kecil. Penggemar fanatik di kawasan bisnis bisa menikmati sop buntut SBBC, referensi kamus kuliner,“ kata Chef Cipto Nurcahyono.

Baca Juga:   Mott 32, Referensi Kamus Kuliner di Kawasan Pecinan Singapura

Potongan Harga

Pada hari peluncuran kembali di Pacific Place, Rabu, 6 Maret 2024, SBBC menawarkan potongan harga 20% dan gratis minuman atau makanan penutup serta diskon F&B 20% untuk kunjungan berikutnya dengan minimum konsumsi seharga Rp 500.000.

“Kami bersyukur dan bangga bisa menggelar peluncuran kembali SBBC di Pacific Place. Kami membuka pada Maret ini. Sebab, dalam rangka menyambut Anniversary Hotel Borobudur Jakarta Ke-50 pada 23 Maret mendatang. Sekaligus menyambut Ramadan dan akan ada jajanan ngabuburit.” kata Rizky Fadilah, Marcomm Executive Hotel Borobudur Jakarta

Dalam menyambut Ramadan, SBBC menggelar berbuka puasa dengan paket Jajanan Ngabuburit Ramadan. “Hanya dengan membayar Rp 98.000 net per orang, Anda dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan penuh kehangatan dan cita rasa. Untuk pengalaman berbuka puasa yang mewah dan lezat, SBBC menyuguhkan Legendary Breakfasting. Rasakan kenikmatan sop buntut yang khas SBBC, dengan harga spesial Rp 288.000 ++ per orang,” ujar Rizky Fadilah. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan