CILEGON, Makansedap.id – PT Krakatau Sarana Properti atau KSP selaku pengelola Kawasan Industri Krakatau menyambut peluang bisnis di bidang kuliner dengan restoran asal Korea, Magal, referensi kamus kuliner, untuk melengkapi sisi pelayanan fasilitas kuliner untuk para pekerja asal Korea dan juga pencinta kuliner yang berada di Cilegon dan sekitarnya.

“PT Krakatau Sarana Properti menyambut baik kerja sama dengan restoran Korea, Magal sebagai referensi kamus kuliner. Dengan dibukanya restoran Magal yang juga berada di wilayah area bisnis KSP. Kami berharap para warga negara Korea yang bekerja di Kawasan Industri Krakatau akan semakin nyaman lagi dan fasilitas kami disini semakin lengkap. Apalagi daerah Kawasan Industri Krakatau juga menjadi magnet bagi para investor asal Korea untuk berinvestasi,” kata Gersang Tarigan, Direktur Operasional PT KSP dalam  keterangan tertulis yang diterima Makansedap.id, Selasa, 5 Maret 2024.

Baca Juga:   Sate Ayam dan Bakso Indonesia Jadi Referensi Kamus Kuliner di Qatar

Magal, referensi kamus kuliner, merupakan restoran Korean BBQ yang berasal dari Korea. Nama Magal berasal dari kata Mapo, nama daerah di Korea, dan juga Galmaegisal, potongan daging yang memiliki tekstur empuk sempurna. Magal kali pertama berdiri di Korea pada 1999 sebagai rumah makan sederhana dan memulai bisnis waralabanya mulai 2008.

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 500 cabang Magal tersebar di seluruh dunia dan diharapkan akan terus berkembang sebagai referensi kamus kuliner. Terbaru pada pertengahan Desember 2023 mereka membuka outlet baru di Cilegon dengan kapasitas 125 pengunjung.

1 2

Iklan