JAKARTA, makansedap.id – Masyarakat Indonesia akan dengan mudah menikmati suasana Osaka, Jepang, melalui menu makanan Okonomiyaki.

Jenama makanan Jepang, Gindaco membawa cita rasa otentik khas Negeri Sakura lewat menu baru mereka berupa pancake khas Jepang, yakni Okonomiyaki yang menjadi menu baru mereka.

“Kami ingin membawa masyarakat Indonesia untuk berkeliling kota di Negeri Sakura melalui rasa otentik Jepang. Pada kesempatan ini, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan otentik ala Osaka yang dapat dinikmati bersama topping favoritnya,” kata Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu dalam siaran pers yang diterima makansedap.id, Rabu, 18 Januari 2023.

Okonomiyaki berbeda dengan pancake pada umumnya yang didominasi rasa manis. Sejak 1930, makanan ini telah menjadi makanan yang populer di Kota Osaka.

Bentuknya bulat terdiri atas adonan tepung yang telah dicampur dengan sayur kol dan telur. Khusus untuk menu baru Okonomiyaki versi Gindaco, pelanggan akan menemukan potongan irisan daging sapi asap atau smoked beef untuk menyempurnakan cita rasa gurih khas penganan Osaka itu.

Baca Juga:   Shin Tae Yong Istirahatkan Pemain Usai Kalah dari Jepang

Jika merasa kurang, pembeli bisa memilih topping atau bahan tambahan yang bisa ditambah sesuai selera. Ada tiga topping yang disiapkan mulai dari topping original terdiri dari saus takoyaki khas Gindaco dipadukan dengan bonito flakes, serta rumput laut kering.

Lalu, ada juga varian mentaiko cheese yang memadukan saus mentai dengan telur ikan kod dan tiga jenis keju. Terakhir, ada topping teritama yang terdiri atas saus teriyaki, mayones khas Jepang, bonito flakes, rumput laut kering, dan salad telur yang segar. Menu Okonomiyaki akan tersedia mulai 18 Januari 2023 seharga Rp 48.000 dan tersedia di gerai-gerai Gindaco terpilih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan