JAKARTA, Makansedap.id – Restoran Bumi Aki yang sudah berusia lebih dari 37 tahun mulai mengungkapkan rahasia agar bisa tetap bertahan sampai saat ini.

Bumi Aki konsisten menghidangkan sajian khas Sunda. Penikmat kuliner bisa menemukan ragam menu yang dibuat dari resep dan rasa yang terus dijaga autentikasinya.

“Melalui ragam sajian menu dan pelayanan terbaik, kami berkomitmen untuk dapat terus menghadirkan kepuasan bagi pencinta kuliner dalam setiap momennya,” ujar Founder & Commercial Director PT Bumi Aki Boga Anisha Desiliana Resti dalam keterangan resmi, Selasa, 13 Juni 2023.

Sebagian besar menu khas Sunda Bumi Aki di antaranya karedok, nasi liwet, oncom leunca, dan banyak lagi lainnya. Nikmatnya daging empal empuk berpadu dengan sambal dan lalapan semakin melengkapi cita rasa nusantara khas Sunda sekaligus termasuk menu best seller di Bumi Aki.

Baca Juga:   Begini Cara Menikmati Durian Lokal di Purworejo

Anisha mengatakan, pihaknya ingin para penikmat kuliner dapat menikmati hidangan dan suasana di Bumi Aki sehingga membawa kepuasan dan menjadi momen tak terlupakan.

Beberapa menu di Bumi Aki juga merupakan makanan favorit Presiden Jokowi saat sedang berkunjung ke Istana Bogor. Salah satunya nasi timbel komplit empal yang terdiri atas nasi timbel, empal, sayur asem, sambal, kerupuk, dan lalapan.

Bumi Aki mengusung konsep tradisional yang kental, dengan ruang semi terbuka yang didominasi desain ruang coklat bernuansa kayu, membuat suasana terasa hangat dan nyaman.

Dengan daftar menu pilihan lebih dari 150 varian, pemandangan dan tempat yang nyaman, area parkir yang luas, Bumi Aki masuk dalam daftar restoran yang bisa memanjakan para pencinta kuliner. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan