Mengubah Cara Pandang Everybody Slay

Karina Nadila, Putri Indonesia Pariwisata 2017, memberikan apresiasi pula kepada Femmy Fyber dan seluruh peserta.-Makansedap.id-Femmy Fyber
JAKARTA, Makansedap.id - Kompetisi online bertajuk Ready, Set, Slay merupakan bagian dari kampanye Everybody Slay, sebuah gerakan yang menantang standar kecantikan sempit yang sering memicu tren diet ekstrem.
Kampanye ini menegaskan setiap tubuh berbeda-beda dan justeru di sanalah letak keindahannya. Dengan perspektif ini, cantik dan percaya diri tidak lagi diukur dari bentuk tubuh, tapi dari kesehatan dan keseimbangan tubuh itu sendiri.
Untuk tampil percaya diri, tubuh perlu dirawat dari dalam. Salah satunya dengan memenuhi kebutuhan serat harian. Namun, di tengah kesibukan dan pola makan cepat, asupan serat sering kali kurang.
Femmy Fyber hadir sebagai suplemen praktis yang membantu melengkapi kebutuhan serat harian sebagai bagian dari pola makan sehat. Dalam setiap kemasannya, Femmy Fyber mengandung psyllium husk, ekstrak buah dan sayur kaya serat, serta pemanis alami stevia, yang membantu menjaga kesehatan pencernaan agar tubuh tetap kuat dan segar dari dalam.
BACA JUGA: Slay, Self Love, Learning, Attitude, You Must Be Confident
“Melalui Ready, Set, Slay, kami ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk terus berdaya, kreatif, dan percaya diri menampilkan versi terbaik dirinya. Karena pesona sejati dimulai dari dalam,” jelas Fanny Kurniati, President Director PT Bintang Toedjoe, dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Selasa, 7 Oktober 2025.
Ready, Set, Slay bukan sekadar kampanye, tetapi juga panggilan bagi setiap perempuan untuk berhenti membandingkan diri dan mulai merayakan keberadaannya. Bahwa cantik tidak harus sama, dan percaya diri bukan hasil dari penampilan luar, melainkan keseimbangan antara tubuh yang sehat dan jiwa yang bahagia.
“Karena pada akhirnya, everybody deserves to slay, dengan caranya sendiri,” pungkas Fanny Kurniati.